Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Ini Solusi dari Relawan SAR Prima untuk Warga Wajo di Kota Palu

Rabu, 03 Oktober WIB Last Updated 2020-07-27T09:30:35Z
[caption id="attachment_6654" align="aligncenter" width="1061"] Relawan SAR Prima telah berada di Palu sejak beberapa hari yang lalu[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Palu – Informasi yang diterima dari Relawan yang tergabung dalam SAR Prima Sengkang langsung dari Palu, Sulawesi Tengah menyebutkan, saat ini Kota Palu, Donggala, dan Sigi tidak hanya terkena musibah gempa dan tsunami.


Salah satu relawan SAR Prima, Supris Musyafir menuturkan, kondisi korban pasca kejadian sangat memprihatinkan. Kelaparan dan kehausan mengancam keselamatan para korban.


“Banyak warga yang belum menerima bantuan logistik, padahal mereka sangat membutuhkan itu,” ungkap Supris.




[caption id="attachment_6655" align="aligncenter" width="1152"] Relawan SAR Prima, Supris saat mengunjungi warga Wajo di Palu[/caption]

Supris menyebutkan, banyak warga Kabupaten Wajo yang jadi korban di Sulteng belum pernah mendapatkan bantuan. Olehnya itu, ia meminta kepada para warga Wajo yang turut memberikan bantuan hendaknya ikut memastikan bahwa bantuan mereka telah sampai kepada yang membutuhkan.


“Untuk warga Kabupaten Wajo yang berada di Palu dan ingin pulang ke Wajo, bisa mengirimkan nama, alamat, dan nomor HP yang bisa dihubungi. Silahkan hubungi 082194840001, supaya kami bisa mengevakuasi secepatnya,” kata Supris.



Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Ini Solusi dari Relawan SAR Prima untuk Warga Wajo di Kota Palu
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini