Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Pemkab Wajo Serahkan Donasi ke Pihak BNI untuk Disalurkan Ke Korban Gempa Sulteng

Redaksi
Rabu, 03 Oktober WIB Last Updated 2020-02-28T16:29:53Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pemerintah Kabupaten Wajo mengundang Pihak BNI menerima langsung Donasi untuk disalurkan melalui dana yang terkumpul di Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo. Sejumlah dana terkumpul  sebesar Rp 5.250.000 dari Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo, Stand Fadil Pasar Sentral sebesar Rp 1.000.000,- yang diupayakan oleh salah satu Staf di Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo.


Selain itu, ada pula dari Menteng Batu Raya sebesar Rp 1.000.000,- dan TK Tiara sebanyak Rp 1.000.000,. adapula Pakaian layak Pakai dan bahan Makanan.


Tak lama berselang datang pula bantuan dari Kantor BKPSDM menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp 2.400.000 dan bantuan pakaian layak pakai yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah kabupaten Wajo.


“Mudah-mudahan ini merupakan gerakan kemanusiaan yang menjadi spirit bagi masyarakat Kabupaten Wajo untuk ikut tergerak hati nuraninya untuk melakukan hal yang sama dalam rangka mengurangi beban penderitaan saudara saudara kita yang ada di Palu, Donggala dan sekitarnya yang terdampak bencana alam tersebut,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, H Amiruddin.


Dalam arahannya saat Apel Pagi di Kantor Bupati Wajo, Rabu (3/10/2018), Sekda Wajo juga berharap, semoga keikhlasan para dermawan dalam memberikan suport terhadap kegiatan gerakan kemanusiaan ini senantiasa mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT.


“Tentu dengan niat yang ikhlas. Itu saja yang bisa kita lakukan. Kita mendoakan saudara-saudara kita yang sementara ini masih kategori selamat dan saudara-saudara kita yang telah wafat dalam kejadian tersebut, semoga arwah mereka diterima oleh Allah SWT sesuai dengan amal baktinya selama ini,” tutup Amiruddin.


Pada acara tersebut, turut pula diramaikan kehadiran anak-anak dari TK Tiara yang diantar langsung oleh guru dan orang tuanya. (Humas Pemkab Wajo)



Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Wajo Serahkan Donasi ke Pihak BNI untuk Disalurkan Ke Korban Gempa Sulteng
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini