Putra Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel Bakal Bertanding di SD Athirah


INILAHCELEBES.ID, Makassar - Putra Pertama Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Syaharuddin Arif, yakni Muhammad Farih Syaharuddin mencalonkan diri sebagai Ketua Organisasi Peserta Didik Intra Sekolah (OPDIS) Sekolah Dasar Athirah Bukit Baruga Antang.


Farih mengatakan dirinya maju menjadi calon Ketua OSIS ini adalah untuk mempertegas dirinya sebagai petarung, sehingga dirinya memberanikan diri mengikuti kontestasi pemilihan ketua OPDIS ini.


“Saya selalu diajarkan oleh ayah saya untuk jadi petarung. Menang dan kalah itu biasa, tapi bagaimana kita berani tampil dan semoga saya bisa membanggakan keluarga. Doakan saya terpilih,” ungkap putra pertama Syaharuddin Alrif dan Hj.Haslinda Hasan ini.


Syaharuddin Alrif yang dimintai keterangan terkait ini membenarkan anaknya ikut berdemokrasi di sekolah dalam pemilihan ketua OPDIS.


“Sebagai orang tua saya sangat support. Saya selalu sampaikan bahwa menang dan kalah itu biasa, kita harus berusaha dan berdoa, apalagi nomor urut Farih-kan nomor 1,” ungkap Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini sambil tersenyum.



Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال