News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Viral! Foto Bupati Wajo Terpilih dan Istri Tidur Melantai di Posko Bantuan Pengungsi

Viral! Foto Bupati Wajo Terpilih dan Istri Tidur Melantai di Posko Bantuan Pengungsi

[caption id="attachment_6765" align="aligncenter" width="1040"] Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud dan istrinya, Hj Sitti Maryam tidur melantai di Posko Pengungsi[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Palu – Setelah beberapa hari berada di lokasi gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud beserta istrinya Hj. Sitti Maryam nampak beristirahat di Posko Wajo, Selasa (9/10/2018).


Ada hal yang mengharukan saat melihat sosok yang bakal memimpin Kabupaten Wajo ke depan ini. Tanpa risih dan gengsi sedikitpun, keduanya tidur melantai hanya dengan beralaskan karpet.


Baca juga BUPATI WAJO TERPILIH BAGIKAN LOGISTIK LANGSUNG KE KORBAN GEMPA DI PALU


Hal itu juga dibenarkan juru bicara Hj. Sitti Maryam, Muhammad Ferdhy Asdana saat dimintai keterangan terkait foto tersebut.


“Iya, bapak dan ibu baru istirahat. Semalam beliau memantau pendistribusian bantuan dari Wajo hingga dini hari. Setelah itu, subuh ada gempa 5,2 Skala Ricther mengguncang Palu. Jadi kami keluar dari posko dan saling memantau,” ungkap mantan ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulsel ini.



Lanjut Ferdhy, pagi hingga siang, Bupati Wajo terpilih didampingi Wakil Bupati Wajo terpilih H. Amran SE mengunjungi lokasi dampak gempa di Balaroa Palu Barat.


“Pagi hingga siang Bupati dan Wakil Bupati kunjungi daerah Bala Roa, daerah yang menjadi dampak gempa di Palu. Jadi saat ini pak bupati dan ibu beristirahat. Kita doakan beliau selalu dalam keadaan sehat, yah,” tutup mahasiswa pasca sarjana UNM ini.


Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar