Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Kasubag Humas DPRD Wajo: Peran Pers Harus Lebih Ditingkatkan

Tuesday, May 07, 2019 WIB Last Updated 2020-07-29T05:01:20Z
[caption id="attachment_10213" align="aligncenter" width="600"] Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Wajo, Andi Gusti Sam[/caption]
INILAHCELEBES.ID, Wajo – Kegiatan Bimtek Jurnalistik yang diadakan Pemerintah Kabupaten Wajo bekerjasama dengan PT Media Bakri Centre di Aula Kantor Bappeda, Minggu (5/5/2019) juga mendapat respon dari Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Wajo, Andi Gusti Sam.

Menurut pria yang akrab disapa AGS ini, semua kegiatan Pemkab Wajo sangat penting untuk dipublikasikan, pasalnya hal itu dapat memberi dampak positif terhadap pembangunan daerah ini.

“Makanya itu peran serta Pers sebagai corong informasi harus lebih ditingkatkan,” ungkapnya.

Menurutnya, Humas merupakan penyambung informasi kepada publik. “Dengan peran Pers bisa memperdalam kepercayaan publik tehadap organasasi pemerintah ataupun swasta,” ujar AGS.

Gusti Sam lebih jauh menjelaskan, sebagai penunjang tujuan manajemen organisasi dengan sasaran internal dan eksternal, Humas bertugas membina hubungan harmonis antara organisasi dan masyarakat.

Dia pun menegaskan, media yang mengangkat konten lokal mampu mengangkat citra daerah, baik secara lokal, regional, nasional bahkan bisa secara global, apalagi di era digitalisasi saat ini. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Kasubag Humas DPRD Wajo: Peran Pers Harus Lebih Ditingkatkan
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini