Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Bikin Kagum, Alumni 2006 SMANSA Berikan Bingkisan Buat Guru

Wednesday, June 05, 2019 WIB Last Updated 2020-07-27T07:51:46Z
[caption id="attachment_10488" align="aligncenter" width="780"] Pemberian bingkisan kepada salah satu guru SMAN 1 Sengkang, Hj Sunaerah[/caption]
INILAHCELEBES.ID, Wajo - Di penghujung Bulan Ramadhan, alumni SMA Negeri 1 Sengkang angkatan 2006 menggelar suatu kegiatan sebagai wujud kepedulian mereka dengan orang-orang yang pernah mendidik mereka selama di bangku SMAN 1 Sengkang.

Sebagai bentuk refleksi tentang sebuah pengabdian dari guru yang pernah menjadi bagian penting dalam fase perjalanan mereka, kembali terangkum dalam kegiatan pemberian bingkisan untuk guru-guru, baik yang telah pensiun maupun yang masih aktif, pada Minggu-Senin (2-3/6/19) kemarin.

Ketua Angkatan Solid 06, Akmal Hussain Fatahudin, ST menyampaikan, acara pengabdian rutin ini dilaksanakan setiap tahun dalam berbagai bentuk. Khusus tahun ini, mereka membuat acara pemberian bingkisan dan sumbangan untuk Masjid dan Pesantren Hidayatullah di Mario.

“Saya sangat mengapresiasi teman-teman punya inisiatif dan kreativitas membuat silaturrahim kami tetap terjaga,” ujarnya.


Dana yang terkumpul untuk kegiatan tersebut sebesar Rp 6.100.000 yang terbagi dalam bentuk belanja bingkisan Rp 3.713.000 dan sumbangan untuk Pesantren Hidayatullah Rp 2.387.000, yang semuanya telah tersalurkan.

Luar biasanya, tahun depan, Solid 06 ini menargetkan bakal mendirikan yayasan kemanusiaan dan lima tahun ke depan sudah memiliki kantor dan fasilitas penunjang lainnya, seperti kendaraan operasional, mobil ambulance dan memperluas jaringan.

“Kami berharap saudara-saudara kami bisa ikut mengambil bagian dalam visi-misi ke depan untuk bermanfaat bagi sesama, sesuai hadits riwayat Ahmad bahwa ‘Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesamanya’,” pungkas Akmal. (rls)


Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Bikin Kagum, Alumni 2006 SMANSA Berikan Bingkisan Buat Guru
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini