Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Dua Mobil Tabrakan di Sajoanging, Sejumlah Penumpang Alami Luka-Luka

Wednesday, June 05, 2019 WIB Last Updated 2020-07-27T09:30:18Z
[caption id="attachment_10483" align="aligncenter" width="1126"] Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Kulampu, Desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging, Selasa (4/6/19)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Wajo. Kali ini terjadi di Jalan Poros Sengkang-Siwa KM 40-41, Dusun Kulampu, Desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging, Selasa (4/6/19) sekitar pukul 0.45 WITA.


Polisi yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Salobulo.


Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengungkapkan, kejadian bermula saat sebuah mobil Toyota Limo dengan nomor polisi DD 1609 OT yang dikemudikan oleh Indra Darmawan (40), warga beralamatkan Makassar, bergerak dari arah selatan ke utara.


“Saat di TKP, dia mengambil jalur kanan karena menghindari jalan yang bergelombang. Bersamaan dengan itu, dari arah depan muncul sebuah mobil Toyota Avanza DT 1535 BB yang dikemudikan Ismail (31), warga Pinrang, yang bergerak dari arah utara ke selatan. Tabrakan pun tidak dapat dihindari,” ungkap AKP Muhammad Yusuf.


Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi atas nama Indra mengalami sakit pada dada dan keseleo pada tangan. Beberapa penumpangnya mengalami sejumlah luka. Naura Sesa Savira (7) mengalami luka robek pada pipi kanan, Wilda (33) mengalami sakit pada dada dan punggung, Olivia Abra Al Zaina (8) mengalami luka bagian dahi dan sakit pada punggung.


Sementara pengenudi mobil Toyota Avanza Ismail (31) mengalami sakit pada dada dan lengan kiri. Penumpangnya juga mengalami sejumlah luka. Lukman (52) mengalami sakit pada dada, Elzabila Putri (15) sakit pada lengan kanan, Siti Nurlaeli (46) sakit pada dada, dan Gita Bahari (20) sakit pada dada dan lengan.


Kedua mobil mengalami  kerusakan berat pada bagian depan. Kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp 30.000.000 dan telah diamankan di Polsek Majauleng.


Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Dua Mobil Tabrakan di Sajoanging, Sejumlah Penumpang Alami Luka-Luka
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini