News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antrian Kendaraan Capai Ratusan Meter, Pengendara Keluhkan Kemacetan

Antrian Kendaraan Capai Ratusan Meter, Pengendara Keluhkan Kemacetan



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Puluhan pengendara kendaraan bermotor yang hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Amessangeng, Jalan Sawerigading, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo harus rela mengantri cukup lama, Sabtu (10/8/19).

Antrian panjang pun terjadi. Dari pantauan awak media Inilahcelebes, sekitar pukul 15.30 WITA, kendaraan bermotor terutama roda empat mengantri hingga mencapai sekitar 300 meter di luar area SPBU.

"Iye, pak. Kami mau mengisi BBM disini karena di SPBU lainnya yang dalam kota habis bensinnya. Sudah beberapa menit kita antri," ujar salah seorang pengendara yang enggan disebutkan namanya.

Akibatnya, kemacetan pun tak terhindarkan. Sejumlah pengendara yang tak ikut mengantri pun terjebak macet, terutama di jalur dua, Jalan Sawerigading.



Mereka juga mengeluhkan karena tidak adanya pihak berwenang yang membantu arus lalu lintas di lokasi tersebut.

"Saya hanya mau melintas, tapi terpaksa ikut ngantri disini karena banyaknya kendaraan yang mengantri, tanpa ada petugas berwenang yang mengatur," ujar salah seorang pengendara, Irman.

Kemacetan diperparah karena di lokasi tersebut berdekatan dengan traffic light (lampu lalu lintas). Selain itu, jalur tersebut merupakan jalan poros Sengkang - Soppeng dan Bone.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar