News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komunitas Pengusaha Gaharu di Probolinggo Siap Dukung Program Bupati Wajo

Komunitas Pengusaha Gaharu di Probolinggo Siap Dukung Program Bupati Wajo



INILAHCELEBES.ID, Probolinggo - Komunitas Pengusaha Gaharu Orang Wajo di Probolinggo menggelar silaturahim di rumah seorang tokoh gaharu asal Wajo, H. Syamsu Alam, Senin (12/8/19).

Syamsu Alam, pria kelahiran Sulawesi ini yang merupakan Ketua Asosiasi Gaharu Indonesia (Asgarin) untuk wilayah Probolinggo menakhodai 5.023 pengusaha gaharu di Probolinggo.

Dalam pernyataannya, komunitas pengusaha Gaharu melalui Syamsu Alam menyampaikan, mereka siap membantu untuk mengawal 25 program Pemerintah di Kabupaten Wajo, termasuk pembangunan Masjid Cantik di Wisata Padduppa.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Wajo beserta keluarga atas kunjungannya di Kota Probolinggo, Jawa Timur.

"Kami merasa sangat terharu dan bangga atas kedatangan Bupati Wajo. Kami seperti seorang anak yang tinggal di perantauan yang sedang dikunjungi oleh bapaknya," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dari 25 program Bupati Wajo, tentu membutuhkan banyak masukan untuk memperlancar realisasi program tersebut 5 tahun ke depan.

"Kami sebagai masyarakat Wajo yang ada di perantauan juga mendoakan semoga Bupati diberikan kesehatan, kekuatan untuk bisa mewujudkan program yang ada, demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Wajo mulai dari pelayanan, ekonomi, dan pendidikan," ungkapnya. (Humas Pemkab Wajo)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar