Hebat! Istri Bupati Wajo The Best Catwalk Parade Baju Bodo Dekranasda Sulsel



INILAHCELEBES.ID, Makassar - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Wajo, Sitti Maryam meraih The Best Catwalk Parade Baju Bodo dalam ajang Fashion Show Busana Sutra Dekranasda Sulsel, yang dihelat di Hotel Claro Makassar, Kamis (8/8/19).

Istri Bupati Wajo ini nampak memakai baju adat berwarna pink dan sarung adat Wajo, yang dikenal dengan nama Lipa Sabbe.

Sitti Maryam, ditemui usai acara mengatakan, prestasi yang diraih hari ini tidak terlepas dari konsep busana yang memang sangat baik.

“Alhamdulillah sesungguhnya kita yang patut berbangga dengan adanya kegiatan seperti ini karena hampir semua bahan yang dipakai mulai dari panitia, peserta bahkan pendamping memakai produk sutera kita, sehingga promosi sutera kita sudah berhasil. Sisa dijaga dan ditingkatkan mutunya melalui pembinaan/training (Capacity Building/SDM) penenun kita nantinya,” ucap ketua TP PKK Kabupaten Wajo.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Sulsel, Liestiaty F. Nurdin mengatakan sangat berbangga atas acara yang berlangsung selama tiga hari serta atas mengapresiasi kekompakan seluruh Kabupaten/Kota yang berpartisipasi pada Musda Dekranasda tahun 2019 ini.

"Inovasi Pameran produk ini diharapkan mendongkrak produk-produk Sulsel dari Kabupaten/Kota sehingga para pelaku usaha dapat lebih sejahtera," tutup istri Gubernur Sulsel itu. (Frd)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال