Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Beredar Wacana Pengurangan Honorer, Karang Taruna Wajo Ajak Masyarakat Perkuat Wirausaha

Redaksi
Kamis, 16 Januari WIB Last Updated 2020-06-19T07:14:40Z
[caption id="attachment_11558" align="aligncenter" width="864"] Ketua Karang Taruna Kabupaten Wajo, Abdul Rahim saat di lokasi usaha perikanan, Kecamatan Keera[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pemerintah Kabupaten Wajo terus berupaya menciptakan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat Kabupaten Wajo.

Salah satu yang dilakukan untuk menunjang hal itu dengan melakukan penyegaran di tubuh instansi pemerintahan mulai tingkat kabupaten hingga tingkat kelurahan.

Sekaitan dengan itu, beredar wacana akan ada pengurangan tenaga honorer di sejumlah instansi pemerintahan, terutamanya di sejumlah dinas yang ada di Kabupaten Wajo.

Menyikapi hal tersebut, Karang Taruna Kabupaten Wajo mengajak masyarakat untuk menanamkan jiwa wirausaha dalam diri masing-masing agar bisa memperkuat wirausaha di Wajo.

Hal itu diungkapkan Ketua Karang Taruna Kabupaten Wajo, Abd. Rahim saat dikonfirmasi, Rabu (15/01/2020).

"Perlu juga kita tanamkan dalam diri masing-masing, bahwa menjadi pegawai honor di instansi pemerintahan itu bukanlah satu-satunya jalan untuk hidup sejahtera," kata Abd. Rahim.

Menurutnya, selain jadi pegawai, masih banyak jalan lain yang sama potensinya untuk menjadikan hidup masyarakat jadi sejahtera, salah satunya dengan berwirausaha.

"Ayo berwirausaha! Banyak peluang yang bisa dikerjakan bila kita mau berwirausaha. Apalagi Bupati Wajo juga memiliki program menciptakan 10.000 entrepreneurship. Tentu hal itu akan sejalan dengan program Bupati kita," pungkasnya.

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Beredar Wacana Pengurangan Honorer, Karang Taruna Wajo Ajak Masyarakat Perkuat Wirausaha
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini