ASN Asal Enrekang Tabrak Pelajar di Wajo, Korban Dirujuk ke RS Belopa

[caption id="attachment_11565" align="aligncenter" width="1280"] Kendaraan milik Sumardin yang menabrak pelajar di Keera, Kabupaten Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Makassar-Palopo KM 264, Dusun Bontomare, Desa Ciromani, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Kamis (16/01/2020) sekitar pukul 17.30 WITA.

Kecelakaan ini melibatkan seorang ASN asal Enrekang, Sumardin (39) yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia berplat DP 1491 IB dan seorang pelajar asal Kecamatan Keera, Muh. Risal (17) yang mengendarai sepeda motor dengan plat DW 2670 OP.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Wajo, IPDA Ami Suandi, kejadian berawal saat Risal bergerak dari arah utara ke selatan. Di TKP, Risal belok ke kanan (barat) hendak ke rumahnya.

"Namun, tiba-tiba dari arah selatan ke utara datang mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Sumardin dan langsung menabrak sepeda motor milik Risal," ungkap IPDA Ami Suandi.

[caption id="attachment_11564" align="aligncenter" width="1016"] Satlantas Polres Wajo melakukan olah TKP[/caption]

Korban bersama sepeda motornya sempat terseret hingga beberapa meter.

"Akibat kecelakaan ini, Risal mengalami luka patah tertutup paha sebelah kiri dan lecet pipi kanan," kata IPDA Ami Suandi.

Korban sempat dirawat di Puskesmas Keera. Namun karena luka yang cukup parah, sehingga dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru Belopa, Kabupaten Luwu.

Kasus kecelakaan ini telah ditangani pihak Satlantas Polres Wajo. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan polisi.

Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال