Innalillah! Santri Aliyah Macanang Meninggal Dunia Pasca Alami Tabrakan Motor

[caption id="attachment_11569" align="aligncenter" width="887"] Satlantas Polres Wajo melakukan olah TKP[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar kembali terjadi di jalan poros Anabanua-Sengkang, Lakadaung, Kelurahan Dualimpoe, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, sekitar pukul 18.45 WITA, Kamis (16/01/2020).

Kecelakaan kali ini melibatkan dua pengendara sepeda motor antara santri Madrasah Aliyah (MA) As'adiyah Macanang, Al Berly Reza Wirayuda (19) bertabrakan dengan Saderia (25), warga Lakadaung, Kelurahan Dualimpoe, Kecamatan Maniangpajo.

Kanit Laka Satlantas Polres Wajo, IPDA Ami Suandi menuturkan, kejadian bermula saat Al Berly yang mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX tanpa nomor plat, bergerak dari arah selatan ke utara.

"Dari arah berlawanan, muncul Saderia yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat. Di TKP Ambo Ala hendak berbelok ke kanan (barat). Tabrakan pun sulit dihindarkan," ungkapnya.

[caption id="attachment_11568" align="aligncenter" width="1280"] Al Beriy, santri Aliyah Macanang meninggal dunia setelah alami kecelakaan lalu lintas[/caption]

Akibat kejadian ini, Al Berly yang kini duduk di bangku kelas XII Aliyah Macanang ini mengalami luka patah pada leher, keluar darah dari telinga dan hidung.

Santri asal Kalosi Alau, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap inipun meninggal dunia saat dalam perawatan di Puskesmas Maniangpajo.

Sementara, Saderia mengalami luka, lecet pada kaki sebelah kiri dan sakit pada dada.

Kasus ini telah ditangani Satlantas Polres Wajo. Kedua kendaraan diamankan sebagai barang bukti.

Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال