Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

100 Warga dari Jakarta Masuk ke Sajoanging, NasDem Wajo Langsung Bergerak

Inilah Celebes
Sunday, March 29, 2020 WIB Last Updated 2020-06-19T08:00:07Z


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Memangkas penyebaran Virus Corona, kader Partai NasDem Wajo lakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah rumah warga yang baru datang dari Jakarta di Desa Salobulo, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Minggu (29/03/2020).

Menurut Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Wajo, Taqwa Gaffar, tim penyemprot disinfektan dari Tim NasDem Peduli bergerak setelah mendapat kabar bahwa ada kurang lebih 100 warga datang dari Jakarta.

“Tadi saya mendapat telpon dari sahabat saya di DPRD Wajo dari Fraksi PKB Andi Mulyadi untuk NasDem Peduli Bergerak di Desa Salobulo yang menyampaikan, ada kedatangan warga Jakarta sekitar 100 orang di Desa Salobulo,” ungkap Sekretaris IMI Sulsel ini.


“Walaupun tidak ada korban positif di Wajo, tapi masyarakat Sajoanging meminta kepada tim NasDem Peduli untuk melakukan penyemprotan ke rumah warga yang baru saja datang dari Jakarta, mereka khawatir," lanjut Ketua Komisi III DPRD Wajo ini.

Kepada Desa Salobulo, Andi Herman berharap pemerintah daerah melalui tim gugus, khususnya Dinas Kesehatan untuk melakukan pemeriksaan khusus kepada 100 warga Jakarta yang ada di Desa Salobulo.

“Meskipun mereka dari Jakarta dalam kondisi sehat, namun kita harus waspada,” tutupnya. (Rls)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • 100 Warga dari Jakarta Masuk ke Sajoanging, NasDem Wajo Langsung Bergerak
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini