Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Saling Ejek di Tiktok, Picu Tawuran Antar Kelompok di Perbatasan Wajo-Soppeng

Inilah Celebes
Jumat, 27 Maret WIB Last Updated 2020-07-27T08:43:21Z

Tawuran dua kelompok remaja di perbatasan Wajo-Soppeng (foto: screenshot)
Wajo
- Aksi tawuran antar dua kelompok remaja terjadi di Kelurahan Sompe  Kecamatan Sabbangparu, perbatasan Kabupaten Wajo-Kabupaten Soppeng. 

Peristiwa tersebut diduga dipicu saling ejek di media sosial tiktok berujung kejar-kejaran dua kelompok remaja yang diperkirakan puluhan orang ini, Jumat (27/3/2020).

Aksi ini sempat membuat heboh masyarakat di lokasi kejadian lantaran di antara pelaku tawuran membawa senjata tajam.

Kapolsek Sabbangparu AKP Agusman yang membenarkan kejadian itu mengatakan, tawuran kelompok anak muda yang didominasi pelajar itu, dipicu aksi ejek-ejekan melalui aplikasi tiktok.

"Info sementara pertikaian dua kubu anak muda ini berawal saat bersinggungan di tiktok pada hari Sabtu (21/3/2020) lalu, kemudian janjian bertemu di perbatasan Soppeng-Wajo," ujar AKP Agusman dikutip dari kliksulsel.

Agusman mengatakan, anak muda yang tawuran berasal dari Kecamatan Tanasitolo dengan anak muda di wilayah hukum Kabupaten Soppeng, namun aksi tersebut tidak berujung kontak fisik karena anggota kepolisian segera tiba di lokasi.

"Anggota Polsek, Danramil, dan pihak Polsek Lilirilau Soppeng sigap tiba di lokasi sehingga aksi tawuran berhasil dibubarkan, tak ada kontak fisik," kata mantan Kapolsek Tanasitolo itu.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Saling Ejek di Tiktok, Picu Tawuran Antar Kelompok di Perbatasan Wajo-Soppeng
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini