Ketua DPRD Kabupaten Wajo Harap Corona Segera Berakhir



INILAHCELEBES.COM, Wajo – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna menuturkan, pandemi virus Corona (Covid-19) menjadi ujian bagi bangsa Indonesia.

“Meski demikian, setiap warga negara diminta tetap tenang, tidak panik dan tetap waspada,” ujar politisi senior Partai Amanat Nasional itu, Minggu (5/4/2020).

Walau Kabupaten Wajo saat ini masih zona hijau, Andi Alauddin tetap meminta masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah dan senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Tetap di rumah, kalaupun harus keluar jangan lupa menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta physical distancing atau jaga jarak. Karena ini merupakan hal sederhana yang bisa kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona,” kata Andi Alauddin.

Ia berharap, pandemi corona ini segera berakhir karena sangat berdampak pada pendapatan masyarakat. Termasuk lesunya ekonomi makro, khususnya di Kabupaten Wajo yang selama ini dikenal sebagai masyarakat pebisnis.

“Mari kita senantiasa selalu berdoa kepada Allah SWT, semoga wabah Covid-19 ini secepatnya berlalu, Amin…,” harapnya. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال