Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Perangi Virus Corona, Ketua DPRD Kabupaten Wajo Bagikan Ini untuk Warga

Inilah Celebes
Monday, April 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-12T16:48:03Z


INILAHCELEBES.COM, Wajo – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna terjun langsung membagikan alat penyemprot dan cairan disinfektan, serta masker dan hand sanitizer secara cuma-cuma kepada pedagang di Pasar Sentral Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (5/4/2020).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Fraksi DPRD Wajo dan para kader PAN Wajo sebagai aksi simpatik dalam menghadapi wabah virus corona yang terjadi saat ini.

“Alhamdulillah, bersama kader dan anggota fraksi PAN DPRD Wajo, kami turun membagikan alat penyemprot beserta cairan sekitar 100 liter. Kami juga membagikan masker dan hand sanitizer,” kata Andi Alauddin.

Didampingi Ketua Fraksi PAN, Sudirman Meru, Ketua DPRD Wajo juga membagikan alat penyemprot dan cairan disinfektan pada tukang bemor yang sering mangkal di seputaran Pasar Sentral Sengkang.

“Selain membantu pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona, aksi ini juga sebagai wujud kepedulian kita pada masyarakat. Tentu saja kita juga mengedukasi mereka agar terhindar dari Covid-19 ini,” ujar Andi Alauddin Palaguna.


Ia berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat sehingga wabah corona segera berakhir.

“Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk bergerak memutus mata rantai corona. Minimal ikut mendukung upaya pemerintah menanggulangi Covid-19 dengan mematuhi imbauannya. Ingat, tetap di rumah, rajin cuci tangan, gunakan masker dan physical distancing atau jaga jarak merupakan hal sederhana yang bisa kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona,” pesannya.

Sementara, perwakilan pedagang Pasar Sentral Sengkang, Sudirman Beddu sangat mengapresiasi aksi yang dilakukan Pengurus DPD PAN Wajo, sebagai wujud kepeduliannya dalam menangkal penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wajo, khususnya di Pasar Sentral Sengkang.

“Terimakasih atas bantuannya. Tentu alat dan cairan ini akan kami pergunakan sebagaimana mestinya. Ini sangat membantu kami,” ucapnya. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Perangi Virus Corona, Ketua DPRD Kabupaten Wajo Bagikan Ini untuk Warga
  • 0

Terkini