News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warkop Acci Callaccu Tutup Karena Hindari Corona, Ownernya Lakukan Ini!

Warkop Acci Callaccu Tutup Karena Hindari Corona, Ownernya Lakukan Ini!


Asrijal Bintang, owner Warkop Acci Callaccu Sengkang
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Mengikuti imbauan Bupati Wajo, warung kopi (warkop) yang ada di dalam Kota Sengkang tutup untuk sementara, termasuk salah satunya Warkop Acci Callaccu Sengkang.

Hal itu dilakukan untuk menghindari adanya kerumunan warga, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang mematikan itu.

"Guna mengurangi penyebaran wabah ini dan mematuhi imbauan pemerintah, maka sejak tanggal 23 Maret 2020 lalu, Warkop Acci Callaccu sudah ditutup untuk sementara," ungkap owner Warkop Acci Callaccu Sengkang, Asrijal Bintang.

"Ini keputusan yang berat, namun untuk kepentingan kemaslahatan, tentunya harus dilakukan," imbuhnya.


Meski demikian, owner Asrijal Bintang tak mau tinggal diam. Tutup warkop untuk sementara, bukan berarti dirinya tidak beraktifitas sama sekali.

Asrijal bersama karyawannya berupaya membantu mengurangi penyebaran Covid-19 dengan membagikan hand sanitizer dan masker kepada warga, Senin (6/4/2020).

"Jumlahnya tidak banyak. Ini juga adalah bentuk partisipasi kami membantu warga, semoga bisa bermanfaat. Semoga wabah ini bisa segera berakhir agar kita bisa memasuki Bulan Ramadhan dan melaksanakan ibadah dalam keadaan sehat dan tenang. Aamiin," pungkasnya.

Pembagian hand sanitizer dan masker tersebut masih akan terus berlanjut di hari berikutnya dengan prioritas pembagian kepada warga kurang mampu dan belum memiliki hand sanitizer dan masker.

Laporan: J.A.

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar