News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Wajo Hadiri Dies Natalis IAI As’adiyah Sengkang, Ma’ruf Amin Ikut Beri Sambutan

Bupati Wajo Hadiri Dies Natalis IAI As’adiyah Sengkang, Ma’ruf Amin Ikut Beri Sambutan


INILAHCELEBES.COM, Sengkang
- Bupati Wajo, Amran Mahmud menghadiri Sidang Senat Terbuka Luar Biasa Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang dalam rangka wisuda multi strata dan Dies Natalis ke-56 tahun 2020, Senin (12/10/2020).

“Selama rentang waktu 56 tahun itu, Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang telah banyak melaksanakan fungsi-fungsi akademik maupun fungsi sosial kemasyarakatan melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi. IAI As’adiyah telah menjadi Perguruan Tinggi terdepan dalam mewujudkan layanan perguruan tinggi yang berkualitas,” ujar Bupati Wajo dalam sambutannya.

Amran menambahkan, sebagai perguruan tinggi Institut Agama Islam As’adiyah telah menjalankan perannya dalam menghasilkan SDM yang memiliki kemampuan dalam mengantisipasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dunia.

Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang sebagai salah satu perguruan tinggi di Wajo mempunyai peran strategis dalam peningkatan kualitas SDM khususnya dalam pengembangan syiar Islam di tanah air.

“Pemerintah Kabupaten Wajo berharap dengan semangat Dies Natalis ke 56 ini segenap civitas akademika Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) sengkang selalu memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam mewujudkan pendidikan Islam yang berkualitas dan memiliki keunggulan,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Presiden Ma’ruf Amin berharap Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) dapat menciptakan para ahli agama yang mampu merespons berbagai tantangan sesuai situasi yang berkembang serta menguasai teknologi digital sebagai alat dakwah masa kini dan mendatang.

“Salah satu tantangan yang mesti kita siapkan adalah penguasaan teknologi digital, dalam bentuk media sosial dan lain-lain, sebagai alat dakwah masa kini dan masa depan,” kata Ma’ruf Amin dalam sambutannya pada Milad ke-56 dan wisuda IAI As’adiyah secara virtual dari Jakarta. (Adv)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar