Didampingi Ketua TP PKK, Bupati Wajo Hadiri Muscab VII IDI Cabang Wajo

Bupati Wajo, Amran Mahmud didampingi Ketua TP PKK Wajo, Hj Sitti Maryam Hadiri Muscab IBI Cabang Wajo

INILAHCELEBES.COM, Sengkang
- Bupati Wajo H. Amran Mahmud membuka Musyawarah Cabang ke VII Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Wajo di Ball Room Sallo Mall Sengkang, Minggu (11/10/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Wajo didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo Hj. Sitti Maryam.

Tema yang diangkat dalam Muscab IBI cabang Wajo kali ini adalah “Bidan Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Maternal Neonatal Melalui Gremas dan Pelayanan Berkualitas”.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengungkapkan, bidan yang ada di Bumi Lamaddukkelleng ini selalu solid dan kompak dalam mendukung program Pemerintah Daerah, khususnya di bidang kesehatan.

“Peranan bidan sangat penting dari dulu hingga sekarang. Peranan bidan untuk menuju Indonesia emas sangat besar khususnya terkait kesehatan,” tegasnya.

Amran Mahmud menyampaikan terima kasih kepada bidan yang telah menjadi bagian dari garda depan penanganan Covid-19.

“Saya minta semua tetap fokus pada tugas masing-masing, namun tetap dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati berharap agar pelaksanaan Muscab ini berjalan lancar siapapun yang terpilih harap didukung, dimana yang sudah bagus terus pertahanan serta tingkatkan dan yang kurang bagus segera perbaiki. (Adv) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال