Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Kasus Positif Corona Bertambah, Pemda Wajo Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Inilah Celebes
Senin, 09 November WIB Last Updated 2020-11-09T06:23:44Z
Supardi, Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo

INILAHCELEBES.COM, Wajo - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo kembali menyatakan terjadi penambahan terkonfirmasi positif virus corona di Kabupaten Wajo sebanyak 4 orang.

Atas kejadian ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo melalui Jubir Satgas Penanganan Covid-19, Supardi meminta warga tetap waspada dan disiplin terhadap protokol kesehatan dalam setiap aktifitas dalam rangka memutus rantai Covid-19 ini.

"Terapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir," imbaunya, Senin (9/10/2020).

Supardi mengungkapkan, dengan tambahan 4 pasien terkonfirmasi positif, maka secara kumulatif jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid l-19 di Kabupaten Wajo sebanyak 201 orang.

"Dari kumulatif tersebut diketahui bahwa 188 pasien di antaranya telah dinyatakan sembuh, 5 masih dirawat, 5 masih diisolasi, dan 3 meninggal dunia," beber Supardi.

Tambahan pasien positif tersebar di 3 Kecamatan, yakni 2 orang positif di Kecamatan Tempe. Kemudian masing-masing 1 orang positif di Kecamatan Tanasitolo dan Belawa.

Supardi mengatakan, Satgas Penanganan Covid 19 Wajo juga tak henti-hentinya terus melakukan sosialisasi agar warga mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi ini masih belum selesai.

"Saya juga meminta agar masyarakat tetap waspada dan tetap menjalankan anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi ini," harapnya. (Red)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Kasus Positif Corona Bertambah, Pemda Wajo Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini