News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Patroli Sedekah Jumat Berkah, Satlantas Polres Wajo Bagi Sembako ke Warga

Patroli Sedekah Jumat Berkah, Satlantas Polres Wajo Bagi Sembako ke Warga


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo kembali melanjutkan kegiatan Patroli Sedekah di Jumat Berkah.

Kegiatan berbagi sembako ini untuk kesekian kalinya dilaksanakan sebagai wujud kepedulian bagi warga terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

Patroli Sedekah di Jumat berkah dengan membagikan sembako ini dipimpin oleh KBO Lantas IPTU H Siswanto didampingi oleh personil Satlantas Polres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A melalui Kasat Lantas AKP Muh Yusuf menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Satlantas Polres Wajo dengan berbagi terhadap masyarakat yang kurang mampu di tengah kondisi kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kondisi pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini, menuntut kita untuk senantiasa berbagi dan berempati kapada warga di sekitar kita," ujar AKP Yusuf.

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan, yang dilakukan Satlantas Polres Wajo ini murni gerakan kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dalam rangka Peduli Covid-19.

Dalam kegiatan ini, personil Satlantas Polres Wajo tak henti-hentinya mengimbau kepada warga untuk tetap mendukung pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan (protkes).

"Di setiap kesempatan, kami selalu mengimbau warga agar terus melakukan pencegahan penyebaran virus corona yang belum juga usai sampai saat ini," lanjut AKP Yusuf.

"Hendaklah selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Sebisa mungkin hindari berkerumun. Itu yang selalu kami sampaikan kepada warga, dengan harapan Pandemi ini segera berlalu," tambahnya. (Red)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar