Kecelakaan Motor Masuk Kolong Truk Telan Satu Korban Jiwa

Anggota Satlantas Polres Wajo saat melakukan olah TKP

INILAHCELEBES.COM, Keera - Sebuah kecelakaan lalulintas terjadi di awal tahun menelan satu korban jiwa di Longka, Desa Inrello, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (01/01/2021) sekitar pukul 18.30 WITA.

Seorang pengendara sepeda motor Mio J tanpa TNKB, Firman (20), warga Paojepe, Kecamatan Keera bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

"Saat di TKP, Firman tak dapat menguasai kendaraannya dan akhirnya menabrak mobil light truck, nomor polisi DD 8915 KI yang diparkir oleh pengemudinya, Hasanuddin (59) yang sedang mengganti ban mobil," ungkap Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf.

Pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang mobil truk dan motor yang dikendarainya masuk ke kolong truk, sementara pengendaranya terkapar di jalanan.

Akibat kejadian ini, pengendara motor mengalami sejumlah luka dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Puskesmas Keera.

Kejadian ini telah ditangani pihak Satlantas Polres Wajo. Kedua barang bukti, sepeda motor Yamaha Mio J dan mobil Light diamankan di Pos Polisi Tarumpakkae.

"Kerugian materil ditaksir mencapai Rp1 juta," kata Yusuf. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال