News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Wajo Siagakan Personel Bersenjata Amankan Perayaan Paskah

Polres Wajo Siagakan Personel Bersenjata Amankan Perayaan Paskah

INILAHCELEBES.COM, Wajo - Polres Wajo menurunkan personel bersenjata lengkap untuk melakukan pengamanan di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Wajo, Jumat (02/04/21).

Upaya yang dilakukan bersama personel TNI ini dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan bagi umat Kristiani agar dapat menjalankan ibadah Paskah dengan nyaman dan aman di gereja masing-masing.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam juga terjun langsung guna mengecek kesiapan personelnya yang melaksanakan pengamanan, salah satunya di Gereja Jemaat Toraja Sengkang.

"Pengamanan ini kami lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi saudara-saudara kita umat Kristiani dalam beribadah, khususnya ibadah Paskah," ujar Islam.


Kapolres Wajo saat mengecek kegiatan pengamanan menyampaikan agar tetap meningkatkan kewaspadaan dini serta memperkuat pengamanan dengan senjata dan body sistem.

Pengurus Gereja menyampaikan terima kasih kepada Polres Wajo dan Polsek jajarannya karena telah memberikan pengamanan ibadah Paskah dengan maksimal sehingga berjalan aman dan nyaman. (Hmp)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar