News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Korban Kebakaran, 3 Rayon PMII Uniprima Turun ke Jalan

Peduli Korban Kebakaran, 3 Rayon PMII Uniprima Turun ke Jalan

Aksi Solidaritas PMII Rayon se-Uniprima melakukan penggalangan dana
INILAHCELEBES.com, SENGKANG - Musibah kebakaran yang terjadi di Jl Jawa Lr 2, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan pada Jumat (27/08/21) lalu mengundang simpati berbagai kalangan.

Salah satunya mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon se-Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Sengkang.

Tiga rayon yang terlibat, Rayon FIA, Rayon FKK, dan Rayon Faperta turun ke jalan melakukan aksi  penggalangan dana kepada sejumlah pengendara yang melintas di dalam Kota Sengkang.

Mereka melakukan aksinya di sejumlah titik, di antaranya jalur 2 Jl Sawerigading dan perempatan Jl Kejaksaan dan Jl Beringin.

Ketua Rayon FIA, Imamatul menuturkan, Aksi Solidaritas ini sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran di Jl Jawa, Sengkang.

"Kami menggelar Aksi Solidaritas ini untuk membantu meringankan beban korban kebakaran. Semoga banyak pihak yang tergerak hatinya untuk melakukan aksi serupa," ujarnya, Sabtu (28/08/21).

Senada dengan itu, Majelis Pembina Rayon (Mabinra) Faperta, Herdi mengatakan, aksi ini akan berlanjut sampai beberapa hari ke depan.

"Dana yang berhasil kami kumpulkan dari sejumlah pengendara berkisar Rp1 juta. Insya Allah besok kami akan melanjutkan besok," katanya.

"Terima kasih buat pengendara yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu sesama. Semoga bernilai ibadah di sisiNya," pungkasnya. (Fhyr)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar