News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Pelantikan Kadin, Ketua DPRD Wajo: Semoga Kadin Bisa Bersinergi

Usai Pelantikan Kadin, Ketua DPRD Wajo: Semoga Kadin Bisa Bersinergi

Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna (kemeja merah) saat hadiri pelantikan Pengurus Kadin Wajo
INILAHCELEBES.com, SENGKANG - Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna turut memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Wajo.

Andi Alauddin yang turut hadir dalam pelantikan yang dilaksanakan di Ballroom Sallo Mall, Sengkang, Minggu (24/10/21) malam itu berharap Kadin Wajo bisa bersinergi dengan berbagai kalangan.

Tentunya, kata Andi Alauddin, hal itu demi meningkatkan perekonomian yang jauh lebih maju lagi di Kabupaten Wajo, terkhusus kegiatan yang berkaitan dengan Kadin Wajo.

"Kota berharap, di bawah kepemimpinan Darmawan Sanusi, Kadin Wajo semakin maju dan tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada dunia usaha dalam mewujudkan perekonomian yang lebih baik pada masa yang akan datang," harap Legislator PAN ini, Selasa (26/10/21).

Dalam pelantikan itu, Ketua Kadin Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras melantik langsung Darmawan Sanusi yang terpilih menakhodai Kadin Wajo selama 5 tahun ke depan.

Andi Iwan Darmawan Aras berpesan agar Kadin Wajo selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Wajo.

"Kalau perlu jemput bola, kolaborasi dengan Pemda untuk menggeliatkan perekonomian di Kabupaten Wajo," ucap Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsa Muin, Wakil Ketua Kadin Sulsel, Firdaus Deppu bersama para pengurus Kadin Sulsel, Wakil Rektor 2 Uniprima Sengkang bersama jajaran, Ketua Kadin Bone, para Pengurus Kadin Kabupaten Wajo serta undangan lainnya.(Adv)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar