News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Didominasi Nelayan, Mustafa Hadirkan Dinas Perikanan Wajo pada Resesnya

Didominasi Nelayan, Mustafa Hadirkan Dinas Perikanan Wajo pada Resesnya

Anggota DPRD Wajo, Mustafa menghadirkan Dinas Pertanian pada resesnya. (foto: Hmz/LC)
INILAHCELEBES.COM, TANASITOLO - Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Mustafa menggelar resesnya di Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Rabu (10/11/21).

Reses yang dilakukan guna untuk menjaring aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) itu dihadiri ratusan orang.

Mustafa menuturkan, warga sangat antusias menghadiri resesnya itu. “Alhamdulillah partisipasi warga menghadiri reses cukup tinggi dan memang hal itulah yang kami harapkan agar warga bisa menyampaikan aspirasinya,” ujarnya.

Dalam reses tersebut, kata H Mustafa, dia menghadirkan aparat dari Dinas Perikanan, karena sebahagian warga Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo adalah nelayan.

Pada kesempatan itu, masyarakat mengusulkan sejumlah aspirasi di antaranya, program pembangunan infrastruktur desa dibantu melalui APBD Kabupaten Wajo, bantuan perikanan dibagi secara adil dan merata, normalisasi kanal Radi A. Gani untuk mempermudah akses nelayan, dan bantuan bedah rumah.

“Sejumlah usulan disampaikan masyarakat pada saat reses, dan akan kami perjuangkan ke Pemerintah Kabupaten untuk diakomodir dalam APBD Kabupaten Wajo nantinya,” tutupnya.

Legislator partai Gerindra ini kembali menganjurkan kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan ikut program vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan. (Adv)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar