Wakil Ketua DPRD Wajo Diserbu Aspirasi Warga

Wakil Ketua I DPRD Wajo menggelar resed di Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Wajo, Sulsel
INILAHCELEBES.COM, SENGKANG - Memasuki Reses I masa Sidang I tahun 2021/2022, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Wajo turun langsung menyerap aspirasi warga di daerah pemilihan masing-masing.

Wakil Ketua I DPRD Wajo, Firmansyah Perkesi pada resesnya kali ini berlokasi di Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu (10/11/21).

Reses yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kepada warga, Firmansyah Perkesi menuturkan, reses ini merupakan kewajiban setiap Anggota DPRD agar dapat mendengarkan langsung aspirasi dari warga di Dapil masing-masing.

"Ini kewajiban dan bentuk tanggungjawab kami selaku wakil rakyat yang harus dilaksanakan," ujarnya.

Dalam resesnya, Firmansyah Perkesi diserbu oleh sejumlah aspirasi dari warga yang hadir.

Salah seorang warga yang hadir, Andi Hermawansa menyampaikan dua aspirasinya. Dia meminta perbaikan Jl Bayangkara Lr 5 yang saat ini masih ada sekitar 50 meter dalam kondisi belum di aspal.

Dia juga meminta pemasangan lampu jalan di tiga titik di Jl Sawerigading Lr 9.

Warga lainnya juga menyampaikan beragam aspirasinya, seperti bantuan pembuatan WC, bedah rumah, bantuan mesin jahit, dan modal usaha.

Mendengar aspirasi itu, Firmansyah Perkesi yang merupakan legislator Partai Gerindra ini berjanji akan terus mengawal apa yang diinginkan oleh warganya itu.

"Kita berdoa bersama-sama semoga apa yang diaspirasikan ini bisa terealisasi secara maksimal. Saya akan kawal terus," pungkasnya. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال