News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPRD Wajo Dukung Pemda Bangkitkan Sektor Kepariwisataan

Ketua DPRD Wajo Dukung Pemda Bangkitkan Sektor Kepariwisataan

Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna (kedua dari kiri) bersama Bupati dan Wakil Bupati Wajo saat menghadiri Festival Danau Tempe (FDT) di Desa Assorajang, Kec. Tanasitolo. (Foto: Hmz)
INILAHCELEBES.COM, SENGKANG - Ketua DPRD Wajo Andi Muhammad Alauddin Palaguna menyatakan dukungannya kepada Pemkab Wajo untuk membangkitkan kembali sektor Kepariwisataan di Kabupaten Wajo.

Hal itu diungkapkannya usai menghadiri Festival Danau Tempe (FDT) di pesisir Danau Tempe Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (28/11/21).

“Selama ini sektor kepariwisaan di Wajo terpuruk diakibatkan oleh pandemi Covid-19 yang kurang lebih dua tahun ini melanda kita di Wajo. Mudah-mudahan dengan momentum FDT ini Kepariwisataan kita di Wajo kembali bangkit,” harapnya.

Ketua DPRD Wajo mendukung penuh Pemkab untuk membangun semua potensi keparwisataan yang ada di Bumi Lamaddukkelleng. Pasalnya, kalau pariwisata berkembang dan maju, maka ekonomi juga akan bergerak.

“Saya mengajak kepada mayarakat untuk memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya iven dalam Festival Danau Tempe ini. Karena momen FDT ini sebagai ajang promosi dan perkenalan berbagai budaya Wajo,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, A. Alauddin juga berharap kepada masyarakat untuk membantu pemerintah menyukseskan program vaksianasi. Karena Vaksinasi ini sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Jangan percaya dengan berita bohong terkait vaksin. Vaksin itu aman dan halal. Apalagi sebelum disuntik vaksin, diperiksa kesehatan dulu oleh tim vaksinator,” tegasnya. (Adv)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar