Ketua DPRD Wajo Manfaatkan Reses Sosialisasikan Vaksinasi

Dalam resesnya, Ketua DPRD Wajo, Andi Muh. Alauddin Palaguna juga mensosialisasikan Vaksinasi
INILAHCELEBES.COM, Pitumpanua - Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Muh. Alauddin Palaguna menggelar reses di Desa Bau-Bau, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Selasa, (09/11/21).

Andi Alauddin mengatakan, reses kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena adanya Pandemi Covid-19, sehingga warga hanya diminta menyampaikan usulan secara tertulis.

“Jadi kita minta warga memberikan usulan dan saran melalui selebaran kertas dalam menyampaikan aspirasinya baru dikumpulkan,” katanya.

Olehnya itu, Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga memanfaatkan resesnya untuk mensosialisasikan program Vaksinasi.

Dia terus mengingatkan masyarakat Kabupaten Wajo, khususnya bagi konsituennya di Kecamatan Pitumpanua dan Keera terkait program Pemerintah Pusat dan Daerah agar masyarakat aktif dalam mengikuti vaksinasi.

“Kurangnya masyarakat yang mengikuti vaksinasi, membuat Kabupaten Wajo masuk di PPKM level 3 saat ini. Jadi mari kita sukseskan program ini agar kita semua terbebas dari Covid-19,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, sesi tanya jawab tetap dibuka namun hanya diwakilkan dari masing-masing kepala desa/ lurah yang hadir dalam kesempatan itu untuk memberikan usulan dan saran secara langsung.

“Dengan adanya reses, tentu kita akan menjadi tahu apa yang menjadi harapan masyarakat. Semua akan menjadi perhatian kami untuk dikawal semaksimal mungkin untuk direalisasikan,” pungkasnya. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال