Pemdes Padaelo Gelar Vaksinasi, Polsek Penrang Lakukan Pendampingan

Pelaksanaan Vaksinasi di Aula Kantor Desa Padaelo, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulsel
INILAHCELEBES.COM, PENRANG - Pemerintah Desa Padaelo, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan menggelar Vaksinasi Covid-19, Senin (08/11/21).

Kegiatan ini bertempat di aula Kantor Desa Padaelo dengan bekerjasama dengan Pendamping Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Penrang dan Puskesmas Penrang.

Vaksinasi ini diperuntukkan bagi seluruh warga Desa Padaelo dan Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Padaelo Widya Praja Wulandari, Pendamping PKH Kecamatan Penrang, Yenni, Staf Kecamatan, Andi Yusuf, Babhinsa Serda Muhammad Risal, dan Kanit Intel Polsek Penrang Bripka Syarviardi Sukardeny.

Kapolsek Penrang, IPTU Aras menuturkan, vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Penrang. 

"Kami terus berupaya mendukung upaya pemerintag dalam menangani Covid-19, salah satunya dengan menggencarkan vaksinasi demi terwujudnya Herd Immunity," ujarnya.

Pada kesempatan itu, masyarakat yang melakukan vaksinasi sebanyak 239 orang.

Selama kegiatan berlangsung, warga yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Fhyr)

Editor: Yd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال