News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ayo Vaksin, Ada Undian Umroh dan SIM Gratis

Ayo Vaksin, Ada Undian Umroh dan SIM Gratis

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Pemerintah Kabupaten Wajo bersama jajaran Polres Wajo, Kodim 1406 Wajo, dan Forkopimda Wajo terus menggencarkan vaksinasi demi terciptanya herd immunity.

Guna meningkatkan minat masyarakat, bagi yang sudah mengikuti vaksin dosis 1 dan 2, berkesempatan mendapatkan hadiah umrah dan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis melalui undian.

"Syaratnya sudah terdaftar mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2. Nanti semua Nomor Induk Kependudukan (NIK) akan diundi pada akhir Desember 2021, jika pada batas waktu tersebut kita bisa mencapai target lebih dari 70 persen sesuai instruksi presiden," kata Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Senada, Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, membenarkan bahwa tiap masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi dosis 1 dan 2 berpeluang mendapatkan hadiah umrah dan SIM gratis.

"Hadiah umrah untuk dua orang dan 30 orang untuk SIM gratis. Semua NIK yang sudah terdaftar mendapatkan vaksin 1 dan 2 akan diundi melalui komputer," ucapnya, Rabu (01/12/21).

Islam berharap dengan adanya hadiah umrah dan SIM gratis ini bisa meningkatkan partisipasi masyarakat, khususnya bagi yang belum divaksin agar mau divaksin.

"Ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah antusias dan membantu menyukseskan program vaksinasi," ucapnya.

Diketahui, vaksin berhadiah umrah dan SIM gratis ini untuk wilayah Sulawesi, baru Wajo yang melaksanakannya. (Fhyr)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar