Ribuan Warga Ikuti Vaksinasi Polres Wajo, Anggota DPRD Wajo Beri Apresiasi

Sudirman Meru (kemeja biru) beri apresiasi vaksinasi massal yang digelar oleh Polres Wajo. (Foto:Itho/Hms Res Wajo)
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, Sudirman Meru mengapresiasi upaya Polres Wajo yang menggelar Vaksinasi Massal di Lapangan Merdeka, Jl. Masjid Raya, Sengkang, Minggu (19/12/21).

Menurutnya, ini merupakan keberhasilan Polres Wajo bersama semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Patut kita apresiasi karena Polres Wajo mampu menghadirkan ribuan orang dalam satu hari untuk ikut Vaksinasi Massal ini," kata Legislator PAN ini.

Apalagi, lanjut Sudirman, Polres Wajo menyiapkan undian doorprize kepada warga ikut vaksin.

"Tentu ini akan menambah penyemangat bagi warga untuk ikut vaksinasi. Kita berharap semoga herd immunity segera tercapai," pungkasnya.

Membludak, ribuan warga ikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polres Wajo di Lapangan Merdeka Sengkang. (Foto: Itho/Hms Res Wajo)
Sementara itu, Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A mengatakan, vaksinasi ini dalam rangka 20 tahun masa dinas alumni AKABRI 2001.

Islam menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang dengan antusias mengikuti vaksinasi ini.

"Semoga Kabupaten Wajo dapat mencapai target 70% Vaksinasi hingga Akhir Desember 2021 nanti. Sehingga dapat dengan segera mengakhiri penyebaran Covid-19," harapnya.

Diketahui, sebanyak 1.537 warga memadati vaksinasi massal ini. Terlihat, warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini. (Fhyr)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال