News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkenalkan Produknya, Pegadaian Cabang Sengkang Rangkul HIPMI Wajo

Perkenalkan Produknya, Pegadaian Cabang Sengkang Rangkul HIPMI Wajo

Sosialisasikan produknya, PT Pegadaian Cabang Sengkang mengadakan buka puasa bersama dengan HIPMI Wajo. (Herdi/Inilahcelebes)
INILAHcelebes.com, Sengkang -
PT Pegadaian Cabang Sengkang terus berupaya memperkenalkan produk dan layanannya, salah satunya dengan mensosialisasikannya ke sejumlah organisasi dan komunitas yang ada di Kabupaten Wajo.

Kali ini, Pegadaian Cabang Sengkang ini menjalin kerjasama dengan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di salah satu rumah makan di Kota Sengkang, Senin (25/04/22).

Pimpinan Cabang (Pinca) Pegadaian Cabang Sengkang, Henriyanti S Mana menyebutkan, pada Ramadan kali ini, pihaknya menggelar buka puasa bersama dan saat ini pihaknya secara khusus bukber dikhususkan untuk anggota HIPMI Kabupaten Wajo.

"Acara buka puasa bersama HIPMI ini sekaligus mensosialisasikan produk kami yang ada di Sengkang, terutama yang mengena kepada pengusaha, baik itu investasi emas ataupun Pinjaman Modal Produktif (PMP) untuk pengusaha atau kontraktor. Ada produk baru Pegadaian, cukup hanya dengan jaminan invoice saja, sudah bisa menyalurkan kredit hingga Rp2 miliar," ujarnya.

"Kami harapkan dengan memperkenalkan produk kami kepada HIPMI, bisa menjangkau pengusaha yang ada di Sengkang supaya bisa menaikkan ekonomi, khususnya pada masyarakat Sengkang setelah Pandemi ini," lanjutnya.
PT Pegadaian Cabang Sengkang buka puasa bersama HIPMI Wajo dalam rangka sosialisasi produk Pegadaian.
Lebih lanjut, Hendriyanti ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini, Pegadaian merupakan salah satu perusahaan inklusi keuangan. Artinya, semua produk investasi ataupun pembayaran jasa seperti PDAM, listrik, dan sebagainya, semua tersedia di Pegadaian.

"Harus dipahami, ke Pegadaian bukan cuma untuk menggadai saja," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pengurus HIPMI Wajo, Andi Mario Wibowo sekaligus Ketua Asosiasi Pelaku Usaha Mikro sangat mengapresiasi pemaparan produk-produk dari Pegadaian itu. Pihaknya pun menuturkan akan tetap menjaga sinergitas antara HIPMI dan Pegadaian.

"Alhamdulillah, teman-teman sangat antusias dengan program-program yang ditawarkan Pegadaian. Kami selaku pengusaha akan menindaklanjuti dengan menyebarluaskan kepada pengusaha lainnya," ujarnya.

"Program yang ditawarkan Pegadaian sangat positif bagi pengusaha, terutama di bagian permodalan. Karena sebagai pengusaha, kami sangat membutuhkan modal kerja," tuturnya. 

Bagi masyarakat yang ingin konsultasi lebih lanjut tentang produk Pegadaian, bisa melalui contact person Marketing Executive Pegadaian CP Sengkang A. Hardiyanti (082 193 644 419). (Yade)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar