RMS Open Turnamen di Wajo, Tim Kevin Keano Feat Ana Mudana Wajo Ikutkan Pemain Nasional


Wajo - Rusdi Masse (RMS) Badminton Cup di Kabupaten Wajo di gelar di Kabupaten Wajo. Hadiahnya ada puluhan juta.

Kegiatan RMS Badminton Cup ini digelar kerjasama antara RMS Community dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Wajo.

Salah satu tim yang ikut di turnamen RMS Open Badminton Cup Kevin Keano akan hadirkan pemain nasional untuk turnamen ini.

Koordinator Tim Kevin Keano di Wajo Muhammad Ferdhy Asdana mengatakan bahwa kevin keano feat ana Mudana wajo sengaja mendatangkan atlit nasional di Turnamen RMS Cup di Wajo.

“Kita ini mendatangkan full tim Kevin Keano di Kelas Open, bahkan kami hadirkan Pemain Nasional untuk turnamen ini, apalagi yang menyelenggarakan Rusdi Masse yang kami kenal sebagai sosok yang menjadi panutan kami,” ujar Pemilik Tepi Sawah Sidrap.

Pemilik Tagline Ana’ Mudana Wajo ini menambahkan bahwa kehadiran pemain nasional ini tentu kami harap untuk memotivasi pemain lokal untuk terus berlatih dan berprestasi.

“Kehadiran Pemain Nasional ini kami ingin motivasi anak-anak muda Wajo agar berprestasi. Jika berprestasi maka bisa kemana-mana untuk bertanding, dan bahwa kan bisa berpotensi ke arah ekonomi ke depan. Kami harap anak muda jangan malu jangan minder dan terus latihan agar bisa menjadi pemain kelas nasional,” harap Ferdhy. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال