Bersama Aparat Pemerintah, Panwascam Takkalalla Ajak Warga Tolak Politik Uang

Anggota dan Sekretariat Panwascam Takkalalla bersama Anggota Bawaslu Kabupaten Wajo, Heriyanto (kemeja putih). (dok. ic)

InilahCelebes.com, Takkalalla - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Takkalalla, Kabupaten Wajo berkomitmen menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Tak hanya itu, Panwascam Takkalalla berupaya menjadikan daerahnya bebas politik uang, politisasi SARA, dan politik identitas dalam menghadapi pesta demokrasi 5 tahunan itu.

Dengan memanfaatkan media sosial, seperti Facebook dan Instagram, Panwascam Takkalalla menjalin sinergitas bersama pemerintah setempat dengan membuat konten video berisi ajakan turut terlibat dalam menjaga demokrasi yang berintegritas dan berkualitas.

Panwascam Takkalalla berkoordinasi dengan Camat Takkalalla, Sandi Borahim (kanan)

Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas (HP2H) Panwascam Takkalalla, Misbahuddin menuturkan, sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat di Kecamatan Takkalalla untuk tidak terlibat dalam politik uang, politisasi SARA, dan politik identitas.

"Ketika masyarakat sadar politik, maka akan mudah menciptakan Pemilu 2024 yang berintegritas," ujarnya.

Misbahuddin menegaskan, dengan adanya sosialisasi ini, diharap Pemilu 2024 mampu menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang betul-betul bekerja untuk kepentingan masyarakat. (Fhyr)

Editor: Yd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال