Kabag Ops Polres Wajo Pimpin Patroli Cipkon, Antisipasi Kriminal Jelang Pilkades Serentak

Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh Polres Wajo menyasar tempat hiburan malam dan rumah bernyanyi. (Hrd/Ic)

InilahCelebes.com, Wajo - Kabag Ops Polres Wajo, Kompol Jasman Parudik bersama sejumlah personel Polres Wajo menyasar beberapa tempat hiburan malam dan rumah bernyanyi, Sabtu (16/09/23).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Operasi Cipta Kondisi dalam rangka pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Wajo.

"Sasaran operasi hari ini mulai dari aksi premanisme, prostitusi, perjudian, miras, sajam dan kejahatan lain yang meresahkan masyarakat guna antisipasi gangguan kamtibmas, terutama menjelang Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Wajo," ujar Jasman.

"Cipkon diharapkan dapat dilaksanakan secara bekesinambungan guna menciptakan situasi yang kondusif, khususnya menjelang Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Wajo," tambahnya.


Pada pelaksanaan operasi cipkon kali ini, petugas kepolisian tidak menemukan adanya senjata tajam maupun Narkoba.

"Selama kegiatan Cipkon berlangsung, situasi aman dan kondusif," pungkasnya.

Sebelumnya, Polres Wajo menggelar apel pengecekan di halaman Mako Polres Wajo yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops, Kompol Jasman Parudik dan diikuti personel yang terlibat dalam Operasi Cipkon tersebut.

Dalam apel tersebut, Jasman menekankan agar Operasi Cipkon dilaksanakan dengan humanis, sehingga masyarakat merasa aman dalam menjalankan aktivitas. (Hrd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال