Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Lakukan Penyegaran, Kapolres Wajo Pimpin Sertijab di Jajarannya

Monday, April 30, 2018 WIB Last Updated 2020-07-27T09:10:48Z


INILAHCELEBES.ID, Sengkang – Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah sejumlah pejabat Polres Wajo.


Sertijab dan pengambilan sumpah ini dimulai pukul 09.00 WITA, di Aula Sandi Mapolres Wajo, jalan Rusa, Sengkang, Senin (30/4/2018).


Dalam upacara tersebut, Waka Polres Kompol M. Marsuki ditarik untuk mengisi posisi Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulsel. Posisi Waka Polres yang ditinggalkannya digantikan oleh Kompol Sukmana.


Kapolsek Pitumpanua Kompol Tahang Abdullah ditarik ke Seksi Teknologi Informasi Polri (Sitipol) Polrestabes Makassar dan posisi yang ditinggalkannya diisi oleh Kompol Husain.


Sementara itu, Kapolsek Majauleng AKP Syamsu digeser untuk menjabat sebagai salah satu Kapolsek di wilayah Polres Sidrap. Posisi Kapolsek Majauleng IPTU Ridwan Muhammad.


Kapolres Wajo selaku inspektur upacara menyampaikan sumpah, kemudian dilanjutkan dengan menyematkan lencana serta penandatangan dan pemberian selamat dari sejumlah anggota Polres yang hadir kepada pejabat Polres yang menjalani Sertijab ini.



Pada kesempatan itu, Kapolres Wajo memberikan beberapa ucapan kepada Kompol Marsuki atas pelaksanaan tugasnya di Polres Wajo bersama Ibu.


“Semoga sukses di tempat tugas yang baru dan kepada pejabat yang baru diucapkan selamat bergabung di Mapolres dan siap melaksanakan tugas bersama-sama,” lanjut AKBP Asep Marsel.


Dalam acara tersebut, dihadiri pula Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Wajo, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara Staf, dan pengurus Bhayangkari.


Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Lakukan Penyegaran, Kapolres Wajo Pimpin Sertijab di Jajarannya
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini