Karyawan Alfamidi Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Wajo


Karyawan Alfamidi salurkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Karyawan Alfamidi turut menunjukkan kepedulian terhadap nasib korban kebakaran yang terjadi Jalan Sungai Walennae lorong 1, Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis (5/3/2020) kemarin.

Mereka mendatangi lokasi kejadian guna membawa bantuan berupa Sembako untuk korban kebakaran.

Koordinator Alfamidi area Sengkang-Bone, Aliyas mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap warga yang tertimpa bencana.

"Kami turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita. Meski tak seberapa, kami berharap bantuan ala kadarnya ini bisa membantu meringankan beban para korban," ujar Aliyas, Sabtu (6/3/2020).

Karyawan Alfamidi panik saat terjadi kebakaran persis di belakang toko
Sebelumnya diberitakan, kebakaran yang terjadi Kamis sore kemarin, sedikitnya menghanguskan lima unit rumah warga dan dua unit rumah mengalami kerusakan pada dinding.

Tidak hanya itu, kaca jendela Alfamidi Andi Ninnong pecah karena hawa panas dari kobaran api. Karyawan di toko tersebut sempat dibuat panik.

Dari sejumlah informasi yang diperoleh, api berawal dari rumah walet yang mengalami korslet pada radio suara burung walet.

Meski tak ada korban jiwa, namun kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال