News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kerahkan Mesin Partai, PKB Wajo Gencar Tanggulangi Covid-19

Kerahkan Mesin Partai, PKB Wajo Gencar Tanggulangi Covid-19



INILAHCELEBES.COM, Wajo - Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo kembali turun lapangan guna melakukan penyemprotan disinfektan pada rumah-rumah ibadah dan beberapa rumah masyarakat, kantor lurah, dan Pondok Pesantren DDI Tobarakka.

Terjun bersama Sahabat AMURE PKB dan Sahabat MUS, Ketua PKB Wajo, Sumardi Arifin berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang berpotensi menjangkiti masyarakat.

"Hari ini kita target dan selesaikan sebelas masjid dan beberapa rumah masyarakat," ujar Sumardi yang memimpin langsung aksi tersebut, Selasa (31/3/2020).


Pada kesempatan itu, Sumardi Arifin didampingi Ketua SAHABAT MUS Mustarin yang juga Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kabulaten Wajo bersama Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Wajo, Andi Muliyadi

Pimpinan Pondok Pesantren DDI Tobarakka KH. Andi Muh. Yusuf yang hadir menyaksikan kegiatan penyemprotan itu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada kader PKB Wajo yang terus gencar bergerak dalam menanggulangi virus yang menghebohkan dunia internasional ini.

"Semoga kita semua terbebas dari wabah Covid-19 ini, atas rahmat dan kasih sayang Allah," doanya. (*)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar