Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Tanggapi Wabah Covid-19, Ini Ajakan Ketua MWCNU Maniangpajo!

Inilah Celebes
Friday, March 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-19T07:53:41Z

Ahmad Sudirman, Ketua Tanfidz MWCNU Maniangpajo (jas hitam)
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Ketua Tandfidz Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Maniangpajo, Ahmad Sudirman mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Maniangpajo agar tidak terlalu panik dengan Covid-19.

Meski demikian, Sudirman meminta masyarakat tetap harus waspada dan tidak menganggap remeh virus mematikan yang viral di seluruh dunia itu.

"Apapun keputusan pemerintah pusat sampai kabupaten, kita harus taat dan tunduk, karena ini semua merupakan kebaikan kita bersama. Sesuai dengan perintah Allah dalam Qur'an Surah Al-Baqarah ayat 195 yang artinya 'janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik'," ujar Sudirman yang juga alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini.

Kader Gerakan Pemuda (GP) Ansor ini juga mengajak kepada seluruh stakeholder, seperti tokoh agama, tokoh pemuda, dan semua elemen masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam mensosialisasikan surat edaran Bupati Wajo dan MUI Kabupaten Wajo terkait bahaya dan pencegahan Corona yang sudah mewabah di dunia, termasuk di Indonesia.

"Kami juga sangat mengapresiasi petugas kesehatan, khususnya di Puskesmas Maniangpajo. Sejauh ini mereka sudah turun tangan mensosialisasikan pencegahan Covid-19 dan selalu siap siaga," ujarnya.

Sudirman mengajak masyarakat, khususnya umat Islam untuk memperbanyak wudhu, istighfar, berdzikir, dan berdoa kepada Allah agar Covid-19 ini segera hilang di muka bumi.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Tanggapi Wabah Covid-19, Ini Ajakan Ketua MWCNU Maniangpajo!
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini