Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Datangi Posko Penanggulangan Covid-19, PKB Wajo Pertanyakan Ini!

Inilah Celebes
Friday, April 10, 2020 WIB Last Updated 2020-07-27T11:12:10Z

Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin (tengah) mengunjungi posko penanggulangan Covid-19
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Dampak dari Corona Virus Disease (Covid-19) telah menjadi momok yang mengerikan dan berdampak luas. Hal ini menjadi perhatian bagi seluruh elemen bangsa, tak terkecuali DPC PKB Wajo. 

Sebagai salah satu komponen partai, PKB Wajo merasa terpanggil untuk terjun lansung ke tengah masyarakat guna melakukan berbagai edukasi dan tindakan untuk membantu meringankan beban pemerintah maupun masyarakat untuk menghadapi fase-fase sulit terkait dampak dari virus mematikan itu.

Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin mengatakan, dirinya bersama tim yang dibentuk telah melaksanakan berbagai program sejak dua pekan ini, seperti penyemprotan di berbagai kecamatan dan pembagian hand sanitizer.

"Tadi kami lanjutkan dengan mengunjungi beberapa posko terpadu di setiap perbatasan wilayah Wajo untuk melihat secara langsung kesiagaan tim Pemda sekaligus memberikan support kepada mereka sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas kerja keras mereka," ungkap Sumardi, Kamis (10/4/2020).


Menurut pria yang akrab disapa Fa Songkok Tanre, tim tersebut merupakan garda terdepan dalam penanganan tindakan pencegahan.

"Kita juga perlu mendengarkan unek-unek mereka. Yang saya tanyakan bagaimana pola protapnya, konsumsinya, dan transportasinya. Hal ini kelihatan kecil namun sangat perlu untuk kita tanyakan karena mereka ini pejuang kemanusiaan," kata Fa Songkok Tanre dengan nada serius.

Di samping bersilaturahmi, DPC PKB Wajo juga membagikan APD dan masker buat petugas posko. "Mereka juga perlu kita lengkapi dengan alat kelengkapan tugas agar keamanannya dalam bertugas bisa terjamin," pungkasnya. (Red)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Datangi Posko Penanggulangan Covid-19, PKB Wajo Pertanyakan Ini!
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini