News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan Penanganan Covid-19 PKB Wajo Sasar Daerah Padat Aktivitas

Relawan Penanganan Covid-19 PKB Wajo Sasar Daerah Padat Aktivitas



INILAHCELEBES.COM, Wajo
- Menyikapi kondisi negara akibat dampak virus corona mendorong berbagai lapisan masyarakat untuk bergerak dalam penanganan virus yamg dikenal dengan nama Covid-19, salah satunya yang dilakukan kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo.

Sejumlah kader PKB bersama DKC Garda Bangsa Kabupaten Wajo kembali turun ke jalan melakukan aksi sosial berupa pembagian hand sanitizer kepada masyarakat Wajo.

Koordinator Relawan, Amran menuturkan, kegiatan ini adalah salah satu program yang digagas oleh Tim Relawan Penanganan Covid-19.

"Ini salah satu agenda Relawan Penanganan Covid-19 yang diprakarsai oleh DPC PKB dan DKC Garda Bangsa Wajo. Kami sudah mengagendakan kegiatan imbauan, penyemprotan, dan pembagian masker dan Vitamin untuk masyarakat," ungkap Amran, Sabtu (4/4/2020).


Menurut Amran, program yang mereka laksanakan dinilainya sebagai langkah tepat dalam rangka membantu pemerintah dalam penanganan virus mematikan yang menyerang seluruh negara di dunia ini.

"Pembagian hand sanitizer ini kami targetkan terlaksana di beberapa wilayah yang padat aktifitas. Sasaran utamanya adalah masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah karena alasan tanggungjawab kerja untuk keluarga," lanjutnya.

Tim Relawan PKB Wajo juga telah menyusun agenda selanjutnya untuk beberapa program penanganan Covid-19, termasuk pemberian Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis yang bertugas di masing-masing Rumah Sakit dan Puskesmas. (Rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar