News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Korban Bencana di NTT dan NTB, PMII Wajo Turun ke Jalan

Peduli Korban Bencana di NTT dan NTB, PMII Wajo Turun ke Jalan

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Puluhan aktivis dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo turun ke jalan melakukan penggalangan dana kepada sejumlah pengendara di Kota Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Aksi ini dilakukan untuk membantu korban bencana alam angin kencang, banjir bandang, dan tanah longsor yang melanda Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB) sejak Minggu (04/04/21).

Penggalangan dana ini mendapat respon dari pengendara, terlihat dari banyaknya pengendara motor maupun mobil yang memberikan donasinya.


Salah satu kader PMII, Sofyang menambahkan, aksi yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari wujud partisipasi dan kepedulian PMII Cabang Wajo kepada korban bencana yang berorientasi kepada nilai-nilai kemanusiaan dan prinsip gotong royong.

"Kami turut berduka atas peristiwa yang menimpa saudara kita di NTT dan NTB. Semoga korban diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," ujarnya yang juga Ketua Komisariat PMII Lamaddukkelleng ini.

Aksi yang dilaksanakan sejak Rabu (07/04/21) ini rencananya akan dilaksanakan beberapa hari ke depan. (Rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar