News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Seminar Bisnis, PIBK Uniprima Gandeng Kadin dan HIPMI

Gelar Seminar Bisnis, PIBK Uniprima Gandeng Kadin dan HIPMI

Seminar Bisnis oleh PIBK Uniprima, Sabtu (04/12/21)
INILAHCELEBES.COM, SENGKANG - Pusat Inkubator Bisnis dan Kewirausahaan (PIBK) Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) bakal menggelar Seminar Bisnis di Aula Kampus Uniprima, Sabtu (04/12/21).

Kegiatan yang bertemakan Upaya Membentuk Karakter dan Technosociopreneur Kampus akan menghadirkan tokoh pengusaha muda Kabupaten Wajo.

Ketua PIBK Uniprima, DR. Asmanurhidayani mengatakan, seminar kali ini akan menghadirkan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Wajo, Darmawan Sanusi dan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Wajo, Boy Panji Adikumoro Sanusi.

"Kami juga akan menghadirkan Pendiri Rumah Entrepreneur IAB FISH UNM yang juga Konsultan UMKM, Dr. Aris Baharuddin," ujarnya, Jumat (03/12/21).

Asma yang juga Dosen Uniprima ini menuturkan, kegiatan yang diinisiasi PIBK Uniprima ini bertujuan menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa dalam menghadapi tantangan nyata untuk menjadi seorang wirausaha.

"Seminar ini juga untuk memotivasi mahasiswa dalam meningkatkan keinginannya dalam menjalankan usaha," tutur owner Apotek Pelangi yang telah memiliki 3 cabang di Sengkang ini.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Rektorat, Dekan, dan sejumlah elemen Uniprima. (Foto: dok. pribadi PIBK)
Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum YP Puangrimaggalatung, dr. H. Abd. Azis M dan Rektor Uniprima, Prof. Dr. Imran Ismail, M.S.

"Kegiatan ini juga didukung oleh Fakultas Ilmu Administrasi (FIA), Fakultas Pertanian (Faperta), dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), bahkan Pascasarjana dan Rektorat turut memberi dukungan," tutupnya.

Pendaftaran masih terbuka hingga pukul 22.00 Wita malam ini. Bagi yang berminat, dapat menghubungi panitia pelaksana di nomor WhatsApp 082199009987 atau 085299879141. (Fhyr)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar