Kapolda Sulsel Tinjau Kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie, Ini Hasilnya!

Kapolda Sulsel Irjen Pol Irjen Pol Nana Sudjana AS meninjau langsung kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie
Parepare - Kapolda Sulsel Irjen Pol Irjen Pol Nana Sudjana AS meninjau langsung kesiapan Stadion Gelora BJ Habibie di Jl Stadion Gelora Mandiri, Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Rabu (27/7/22).

Kapolda didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Sulsel yang disambut langsung oleh Kapolres Parepare Andiko Wicaksono, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, serta jajaran Forkopimda.

Kunjungan ini sebagai upaya Polda Sulsel dalam pencegahan gangguan Kamtibmas terkait pelaksanaan Pertandingan Sepak Bola Liga 1 laga kandang PSM Makassar melawan Bali United pada Jumat (29/7/22) mendatang.

Dalam kunjungannya di stadion berkapasitas 20 ribu penonton itu, Kapolda Sulsel  mengecek seluruh kesiapan mulai dari pengecekan ruang medis, ruang persiapan pemain dan pengecekan lapangan sepak bola.

Wali Kota Parepare, Taufen Pawe menunjukkan seluruh sarana di Stadion Gelora BJ Habibie ke Kapolda Sulsel
Terlihat, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, menunjukkan seluruh ruang fasilitas di stadion Gelora BJ Habibie diantaranya ruang medis, toilet, musala, bench pemain, tribun, dan juga rumput lapangan stadion.

Dari pantauannya, Irjen Pol Nana Sudjana mengungkapkan jika stadion Gelora BJ Habibie memang sudah layak ditempati gelaran Liga 1.

"Patut kita mensyukuri bahwa sekarang stadion Gelora BJ Habibie ini sudah dianggap layak. Kemarin LIB juga sudah melakukan pengecekan bahwa stadion GHB sudah layak jadi kandang bagi PSM," ungkap Kapolda Sulsel. (Hrd)

Editor: Yd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال