Pembukaan Muktamar As'adiyah Dimajukan, Panpel: Tetap di Hari yang Sama

Panitia Muktamar As'adiyah menggelar jumpa pers terkait perubahan waktu pembukaan Muktamar

Wajo - Pelaksanaan pembukaan Muktamar As’adiyah XV yang sedianya akan dilaksanakan pada pukul 19.30 WITA, Sabtu (03/12/22), dimajukan pada pukul 08.00 WITA. Muktamar As’adiyah XV ini bakal dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Muktamar As’adiyah XV, H. Bunyamin Yapid dalam jumpa persnya di Ponpes As'adiyah Sengkang, Rabu (30/11/22).

Bunyamin Yapid mengatakan, perubahan jadwal tersebut karena pertimbangan dari bagian pesawat Kepresidenan/Wapres bahwa penerbangan heli pada sore hari cenderung kurang bersahabat sehingga jadwal pembukaan Muktamar As’adiyah XV dimajukan tapi tetap di hari yang sama.

"Undangan sudah beredar semua dari sekretariat panitia, sehingga melalui media, kami dari panitia mengumumkan perubahan jadwal tersebut. Semoga tidak mengurangi rasa hormat kami dalam waktu sisa 3 hari ini," ujarnya.

"Kami akan juga mengusahakan untuk memperbaiki dengan menyusul undangan baru, tapi kalau tidak sampai, melalui surat terbuka di media ini, kami undang ki' semua dengan tanggal yang sama akan tetapi dengan perubahan jam yang berbeda, yang awalnya pukul 19.30 Wita dimajukan ke pukul 8.00 pagi," lanjutnya.

Bunyamin mengharapkan semoga Muktamar As’adiyah XV menjadi berkah untuk masyarakat Wajo, Sulawesi Selatan, NKRI, dan umat pada umumnya. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال