PMI Wajo Harumkan Nama Daerah di Jumbara PMR Tingkat Provinsi Sulsel

Peserta asal Kabupaten Wajo yang mengikuti Jumbara PMR IX tingkat Sulawesi Selatan. (Sfr/Ic)

InilahCelebes.com, Wajo - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wajo mengharumkan nama daerahnya di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

PMI Wajo berhasil meraih peringkat 1 Kontingen Favorit pada kegiatan Jumpa Bakti dan Gembira (Jumbara) PMR IX Sulawesi Selatan yang dihelat di Malino Kabupaten Gowa pada 13-17 Mei 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PMI Prov Sulsel, Adnan Purichta Ichsan kepada perwakilan PMI Wajo pada Kamis (18/05/23).

Selain kategori Kontingen Favorit, PMI Wajo juga berhasil meraih juara 1 pada lomba jurnalistik dan juga mendapat doorprize sepeda motor dari undian kontingen.

Prestasi PMI Wajo pada ajang 5 tahunan pertemuan PMR tersebut diapresiasi oleh Ketua PMI Kabupaten Wajo, H Amran Mahmud.

"Saya sangat bersyukur atas prestasi yang diraih. Semoga ke depannya bisa terus dipertahankan, tentunya dengan peningkatan kualitas dari PMI Wajo itu sendiri," ujar Amran yang juga Bupati Wajo ini.

Pengurus PMI Kabupaten Wajo yang turut mendampingi peserta Jumbara PMR IX

Amran juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh relawan yang berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada pengurus, staf markas, pembina PMR dari masing utusan sekolah, KSR, yang telah berkolaborasi dalam memberikan pembinaan dan pendampingan selama kegiatan perkemahan berlangsung," tuturnya.

Sebelumnya, pada malam ramah-tamah, Selasa (16/05), Adnan juga menyerahkan piagam penghargaan kepada PMI Wajo atas partisipasi dalam penanganan Covid-19 yang diterima oleh Sekretaris PMI Wajo, Muhammad Jaenal serta penyerahan doorprize sepeda motor dari undian kontingen. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال